Subaru BRZ RocketBunny For GTA SA Android/PC

Malam ini saya akan share Mod yang bertexture jadi kalian perlu TXD TOOL untuk memasang mod ini.
Mod ini bagus sekali,kenapa karena waktu gua kembali bermain gta setelah hp gua rusak dan gua melihat Mod mobil ini langsung gua Download And import :)

SCREENSHOOT

Wow bagus sekali bukan :) buruan download sebelum ke habisan stok terbatas :v udah kaya orang jualan njirr :v

CREDITS
• Author Model - Firemonkey
• Convert To GTA SA - Abdulloh Al Atthos
• Livery - Mahameru Wardana

FEATURES
• SA Lights

LINK 
Download

PASSWORD
Gtamodrr3

Seperti biasa terima kasih !
Bantu blog Kiko Share dengan cara share artikel yang ada di blog ini !!!

0 Response to "Subaru BRZ RocketBunny For GTA SA Android/PC"

Post a Comment

Mod All gta san Andreas. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel